Senin, 29 November 2021

 HOLLAAA MY BLOG!!!! BLOG YANG HAMPIR 5 TAHUN TAK DIKUNJUNGI

     OH NOO.... gak nyangka aku pernah punya blog dan pernah nulis disini. Sekarang ini sudah dipenghujung tahun 2021. Artinya, hampir 5 tahun blog ini tak diisi, tak dikunjungi. Ibaratkan dengan sebuah rumah mungkin sudah jadi sarangnya tikus dan laba-laba mungkin ya. 

        Oke langsung aja yuk, kita cerita-cerita tentang aku di tahun 2021 ini. Sekarang aku sudah menjadi seorang istri dan seorang ibu. Ya, tahun lalu aku telah menemukan jodohku namanya Mr. Jurni dan Alhamdullillah kami diberi karunia seorang anak yang kami beri nama "Anaku Rumaisha". 
Rumaisha sekarang sudah berusia 3 bulan, kami bertiga tinggal di Palembang. Jujur, jiwaku, ragaku, hatiku dan hidupku jauh lebih bahagia setelah menikah dengan Jurni. Tidak ada yang membuat batin dan hidupku tersiksa lagi. 

        Sebagai wanita bila dicintai oleh laki-laki maka kita akan merasakan layaknya seperti ratu. Jurni selalu memperlakukan aku seperti seorang ratu. Dia begitu perhatian, menyayangiku dengan penuh kasih sayang. Jadi bisa dibilang mulai dari tahun 2020 kami menikah hingga saai ini hidupku berubah jauh lebih bahagia. 

        Duh, sebenarnya masih ada banyak yang ingin aku ceritakan hari ini, tapi kini aku sedang di sela-sela kerja. Jadi ceritanya sampai sini aja dulu ya.  Terima kasih banyak blog tercintaku. 

Salam bahagia dan sehat selalu dari Weny di tahun 2021. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar