Selasa, 16 Februari 2016

Melangkah dari Masa Laluku "H"

Saat ada rindu ku menutup kedua mataku mengingat semua masa lalu bersamamu. Aku banyak belajar dari setiap kesalahanku, aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memilikimu.

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masa lalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karena ulahmu. Yang dikagumi terkadang tidak mengerti, yang dirindukan terkadang tidak tahu.
Aku punya dua mata yang tidak selalu melihatmu, tapi aku punya hati yang akan selalu mengingat dan menyayangimu.

Jika aku berarti bagimu, jagalah perasaanku, namun jika aku bukan apa-apa bagimu, terserah apa maumu.  Setidaknya Kenanglah aku yang dulu pernah mencintaimu.
Kini disini Aku melupakanmu bkn krn aku membencimu aku melupakanmu krn aku hrs melangkah dari masa laluku.."H"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar