Sabtu, 28 Mei 2016

Biarkan Hatiku Memilih Ikhlas Melepasmu Agar Suatu Saat Kau Tau Rasaku Pernah Tulus Padamu

"Aku tak ingin mengingat, rasa sakit yang kian mencuat karena luka yang menyayat dan aku tak ingin lagi terpikat"


Untuk siapapun yang telah lama memendam rasa, yang selalu menyebutnya dalam doa, yang sulit tuk sekedar betegur sapa ataupun mengungkapkan rasa. Buka berarti waktu yang dihabiskan untuk mencintainya atau menyayanginya terbuang sia-sia.

"Tidak"

Mungkin tak terlihat secara nyata, namun percayalah pada kekuatan doa. Waktu demi waktu terus saja berjalan seperti itu, tak ada perubahan tak ada peningkatan, yang ada rasa makin tak tertahan.  Kesabaran memang tak terbatas, namun kejenuhan pasti akan bterpintas.

Diujung, rasaku telah menunggu keputusan, akan kubawa kemana perasaan ini. Ungkapkan atau Lupakan?
Orang berkata, mencintai tak harus memiliki adalah suatu hal mustahil. Hati berkata mencintaibukan sekedar hanya ingin memiliki, melainkan berbagi rasa ini, perhatian ini, sayang ini. Pikiran berkata mencintai adalah saat di mana otak mencerna hal-hal tak masuk akal menjadi masuk akal dan aku berkata mencintai adalah seberapa intens namamu selalu kuingat dalm doa, bayangmu selalu mampir setiap waktu.

"ahhh biarkan aku mendefenisikan mencintai versiku sendiri, bukan orang lain"

Sebulan berlalu, dua bulan berlalu, tiga bulan berlalu, dan berbulan-bulan berlalu tapi hatiku masih memberikan ruang utnuk sosokmu. Aku tak tahu sampai kapan aku dapat bertahan, sampai kapan aku tetap menahan.

Aku yang selalu merindumu dalam sujudku, aku yang tak pernah lupa menyelipkan namamu dalam setiap doaku, aku yang sellalu berimajinasi menyentuh bayangmu. Tetapi, Aku tak ingin lagi membiarkan hatiku hanya untukmu, biarkanlah hatiku berlatih untuk ikhlas melepasmu. Biarlah doa-doa itu tercatat dalam buku malaikat, yang tahu bahwa kau tak mudah terpikat. Biarlah Allah yang mengungkap rasaku padamu, karena Dia selalu memiliki cara utnuk memberitahumu bahwa aku pernah tulus menyayangimu.
for you ..."HH"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar